cara mempercantik sidebar mywapblog.com

by optimasi blog on 03:56 PM, 03-Aug-12

Category: tutorial blog


cara mempercantik sidebar mywapblog.com..Tutorial kita kali ini masih tetap untuk mempercantik tampilan blog kita tentunya dengan tampilan desktop saja..!! kalau theme untuk mobile admin rasa para master css di blog kita ini sudah banyak menyajikan free css themenya masing-masing dengan gaya serta warna-warna yang sangat menarik dengan tentunya juga tidak akan memperberat reload halaman kita jika kita akses..karena kesemuanya itu telah di uji coba oleh yang empunya theme tersebut


Oke bro mungkin di postingan kita besok akan meluncurkan theme juga tapi tidak sesempurna punya master-master css di mywapblog.com ini,oke bro mari kita kembali ke pokok bahasan kita yaitu mengenai sidebar blog kita sesuai dengan judul cara mempercantik sidebar mywapblog.com,perlu dingat sekali lagi ini hanya berlaku untuk tampilan pc saja,coba perhatikan sidebar di blog admin ini dan coba kamu bandingkan dengan theme defaultnya..pasti telah banyak perubahannya,atau apakah kamu tau theme default blog aku ini..??coba perhatikan gambarnya ini. mywap.jpegAdmin telah merubah css Headernyanya,kalau belum di baca cara merubah headernya coba simak kembali disini dan untuk bagian footernya anda juga boleh membacanya disini yaitu cara mengganti footer mywapblog.com opke bro mari kita kembali ke lebtop


Seperti biasa yang kita terapkan untuk mempercantik sidebar blog kita pertama

1.login ke akun kamu

2.pilih dasboard

3. setelah itu klik theme

4.kemudian klik lagi desktop

5.selanjutnya klik edit css


Setelah kamu klik edit cssnya maka coba temukan kode seperti ini

.sidebar

{

float: left;

width: 160px;

overflow: hidden;

margin-left: 9px;

padding: 0px 4px 0px 4px;

font-size: 12px;

font-family: "Trebuchet MS", Arial, Helvetica, sans-serif;

}


Nah setelah itu maka kamu hanya tinggal memasukkan kode yang ini

-moz-box-shadow: 0 0 5px #222;

-webkit-box-shadow: 0 0 5px #222;

box-shadow: 0 0 5px #222;

margin-left: 9px;


Maka hasilnya akan seperti dibawah ini

.sidebar

{

float: left;

width: 160px;

overflow: hidden;

-moz-box-shadow: 0 0 5px #222;

-webkit-box-shadow: 0 0 5px #222;

box-shadow: 0 0 5px #222;

margin-left: 9px;

padding: 0px 4px 0px 4px;

font-size: 12px;

font-family: Georgia,"Trebuchet MS", Arial, Helvetica, sans-serif;

}


Nah demikianlah sedikit cara mempercantik halam sidebar blog kita dan kamu dapat lebih mengkreatifkannya lagi..semoga bermanfaat dan selamat mencoba..kalau kurang mengerti tanyakan langsund di kotak komentar...


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

47 responses to "cara mempercantik sidebar mywapblog.com"

Roofiqs Bojonegoro s60v2 [10:39 PM, 03-Aug-12]

mantap sob infonya...

INFO..
yg pengen ikut lomba POJOK PULSA kunjungi blog saya...
hadiah utama Rp.250.000
terima kasih

http://www.roofiqs.net/kisah-makan-sahur-keracunan-jamur.xhtml

Mels Salawasna™ [04:28 AM, 04-Aug-12]

Thx gan wat cara'a ane cb jg ach. .

Dharsana Rajawali14 [05:21 AM, 04-Aug-12]

Mantap gan infonya

aguskiyen [11:28 AM, 04-Aug-12]

males ngedit css um mendingan pake yang instan aja wkwk

Masih Ada Waktu [01:30 PM, 04-Aug-12]

benar adanya:

haji/hajj/hack berarti MENGGESEKKAN,haji adalah perintah agar para penyembah sanghey ashweta/(sekarang ganti
nama jadi hajar aswar menggesekan kemaluannya pada batu yg berbentuk lingga (vagina)tersebut, bahkan muhammad menciumnya


hahahahahahasu asu biggrin

wahyu [08:50 AM, 05-Aug-12]

di tunggu follbacknya sob!

ЯEYHªN MOBILE BLOG [12:45 PM, 05-Aug-12]

Hadir?

eriksimamora [08:56 AM, 06-Aug-12]

@ЯEYHªN MOBILE BLOG,
yupp...thanks atas kehadirannya

eriksimamora [08:57 AM, 06-Aug-12]

@wahyu,
sukses follbacknya gan...

eriksimamora [08:58 AM, 06-Aug-12]

@aguskiyen,
emeng terkadang yang instan yang paling nyentrik..

eriksimamora [08:59 AM, 06-Aug-12]

@Dharsana Rajawali14,
yoi..kreasi terus gan

MACAN strez [09:37 AM, 06-Aug-12]

Trick yang patut dicoba ,,, 5ksh infonya boss.... Ada waktu kunbal yaabiggrin

Rombi [05:06 PM, 06-Aug-12]

Kunjungan sore sob, 5f telat....

ROMiREVERENDs бфЫфб [09:27 AM, 07-Aug-12]

Maap sob telat sad
Ane nyimak dulu yah sob
Di tunggu kunbalnya yah




www.romireverend.name/trik-baru-indosat-daftar-paket-facebook.xhtml

ROMiREVERENDs бфЫфб [11:44 AM, 07-Aug-12]

follow sukses sob

Di tunggu polbecknya

Dheby Colections [11:05 AM, 08-Aug-12]

kunjungan balik gan...
ditunggu follback nya gan smile

eriksimamora [11:13 AM, 08-Aug-12]

@Dheby Colections,
lapor folllbacknya sukses gan

Dheby Colections [11:20 AM, 08-Aug-12]

gan ane mau nanya caranya gmna edit css tema

Dheby Colections [11:23 AM, 08-Aug-12]

tema buat mobile gan

MiZaN [12:19 PM, 08-Aug-12]

Mantap sob, follow sukses, ane tunggu follbek nya

eriksimamora [12:25 PM, 08-Aug-12]

@MiZaN,
suskse follbacknya master..

ЯEYHªN MOBILE BLOG [12:56 PM, 08-Aug-12]

Hadir gan,,
Maaf telat..

Endra MZX [03:41 PM, 17-Aug-12]

hadir gan ..ou iya gan folow sukses.

fajar [09:10 AM, 21-Aug-12]

mantaaaaap,tak coba ya

bayu [12:47 PM, 08-Oct-12]

mantap info nya kutunggu follback mu

nendi [02:19 PM, 13-Oct-12]

Makasih sob infonya

bangkiet [03:22 PM, 10-Nov-12]

mantap gan sangat bermanfaat buat newbie sepertiku
ditunggu kunbalnya di blog baruku
http://pesurunganlor.mywapblog.com/

Wahyudy [12:28 PM, 02-Dec-12]

mantap gan. .kumbal di wahyudy.heck.in

tata96 [07:00 AM, 04-Jan-13]

sob sidebar yg asli d hapus gx, gnti tma yg mau d edit

eriksimamora [09:06 AM, 06-Jan-13]

@tata96

sidebar yang asli tetap ada kita hanya menambahi css nya saja biar lebih indah...

boyryan [08:42 PM, 06-Jan-13]

polme

Yazhuke Ardy Sun [09:03 AM, 16-Jan-13]

Maaf gak saya masih belajar edit Css. lama gak main MWB lagi.

Izin Baca and Copy ya smile

http://twitter.com/yazhuke

Yazhuke Ardy Sun [09:06 AM, 16-Jan-13]

Maaf gak saya masih belajar edit Css. lama gak main MWB lagi.

Izin Baca and Copy ya smile

http://twitter.com/yazhuke

Bokepindo [09:00 PM, 21-Jan-13]

Ribet jg ya. . Wkwkwkbiggrin

zain assyaif [12:25 AM, 24-Jan-13]

Follbeck ya..!

zain assyaif [12:27 AM, 24-Jan-13]

Follbeck ya..!
http://zainassyaif.mywapblog.com/

ANDYZ NAQ BULUSARISLIWER [11:39 AM, 03-Feb-13]

salam qenal gan....
woow mantap's infonya......
FOOLLBACK ya gan di http://andik-sliwer.mywapblog.com

Aepz [01:28 PM, 03-Feb-13]

keren...

ZOISONE [02:32 AM, 14-Feb-13]

Tolong di hapus komentar MASIH ADA WAKTU karna berbau sara dan penhinaan agama. Makasih sobat

Firman Cyberart [06:46 AM, 14-Feb-13]

mantap gan infonya
http://firmana7x.heck.in
http://firmancyberart.blogspot.com

MZdwy Prasetyo [11:07 AM, 14-Feb-13]

makasih infonya bang newbie jdi ru bisa nyimak,,
http://prasty.mywapblog.com/
http://prastypunya.blogspot.com

genxsymbian [07:55 PM, 24-Feb-13]

jajal sobt. . Maklum lagi newbie

Didi ank kuranji berjaya [02:33 AM, 23-Apr-13]

Kunjungi blog ku ya dan follow blogku........!!!

Yuvz VRV ID [03:41 PM, 09-Jul-13]

ane dapet ini dari google smile

Ahmadz fice [10:10 PM, 07-Aug-13]

tidak berhasil gan

pangsit [03:49 PM, 25-Jan-14]

newbie boss. mohon pencerahan smile

fauzul [02:58 PM, 14-Mar-14]

sipppp, serepppppp,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)