janda haus sex

by optimasi blog on 06:37 PM, 01-Aug-12

Category: carita dewasa

Kisah yg akan aku ceritakan dibawah ini adalah sepenggal cerita tentang kehidupanku dimasa aku menjanda selama 4thn,dan apapun bentuk cerita ini adalah nyata adanya..Janda haus sex


Kisahku ini berawal ketika almarhum suamiku meninggal dunia dlm kecelakaan sepeda motor di sebuah kampung disekitar daerah Tebing tinggi sekitar 10 thn yg lalu..Namun sebelum saya mulai mengisahkan tentang kehidupan sex ku,terlebih dahulu aku akan menceritakan sedikit latar belakang hidupku.Aku adalah seorang suku batak daerah asalku dari dairi,dan aku adalah br.st,umurku sekarang 32 thn,baiklah mari kita lanjut..

Dulu semasa aku masih sekolah memang aku sudah termasuk type cewek yg sering gonta-ganti pacar,bahkan semasa aku Smu aku sudah ada hubungan dgn bapak guru aku yah tapi sebatas hubungan hati dan kecemburuan saja dimana aku sangat cinta sama bapak guruku ini sampai-sampai kalau bapak itu masuk mengajar akau hanya mengganggunya dengan senyuman-senyuman genitku pendek cerita kenangan yg aku dapat dari pak guruku hanyalah ciuman dada saja dan kecupan dibagian sensitifku dihadiahkan untukku.

Lain lagi diluar jam sekolah aku memiliki beberapa pacar yg selalu setia menemani aku bila aku membutuhkan mereka-mereka,padahal aku bukan termasuk type cewek yg cantik badanku yg agak gemuk serta betis yg besar jadi modal daya tarikku serta senyuman genitku yg jadi senjatuku untuk memeliki mereka satu persatu,sedangkan ukuran payudaraku biasa aja kok ukurannya 34 B,sedikit lagi aku terlahir di sebuah kampung di daerah sumatera utara,Dairi sumatera.sekarang umurku 32 thn namun penampilanku memang aku akui selalu tebar pesona kepada setiap lelaki yg menatapku

.

10 thn yg silam aku menikah dgn seorang pria yg masih ada hubungan pertautan family dengannya.(red: Pariban),Pariban kalau di suku kami memang sangat diagungkan oleh para pihak keluarga katanya sih klo kita nikah sama pariban kita akan lebih mempererat tali persaudaraan diatara keluarga.Selepas aku menanggalkan seragam sma ku,aku pergi merantau ke jakarta disana aku tinggal di rumah keluarga sekitar setahun aku disana ada sedikit ketidak cocokan jadi aku ambil keputusan untuk pindah ke bandung,di Bandung aku juga tinggal bersama family,aku mencoba mengais nasip didaerah tutur sapa lembut itu,dan setelah aku satu thn tinggal disana aku sedikit telah mengumpulkan uang dari hasil buruh pabrikku.Menjelang akhir bln desember aku pulang kampung untuk silahturahmi sama sanak saudara.Selepas saya sudah sampai dikampung kebetulan suami tercinta (masih lajang),datang dari pekan baru untuk ziarah ditempat kakeknya,dan disitulah pertama kali kami bertemu dan pendek cerita setahun selepas itu aku dipinang suamiku dan langsung menjalankan pernikan nmn setelah 6 thn kami berumah tangga kajadian maut telah merengguk nafas suamiku,almarhum meninggal dalam kecelakaan sepeda motor di daerah Tebing tinggi..bak halilintar rasanya aku tidak bisa menerimanya,namun apa hendak dikata semua sudah ditakdirkanNya kepadaku,,itulah sedikit tentang awal cerita PANASKU INI

6 bln setelah suamiku meninggal terpaksa aku harus membanting tulang sendiri demi menghidupi kedua anakku yg masih berumur 4 dan 2thn itu,dgn menjalankan usaha pinjaman kredit atau sering disebut koperasi(REINTINIR),nah dari sinilah mulainya aku ketagihan Ngentot,dimana pada saat-saat pekerjaanku aku bertemu laki-laki silih berganti nah diantara para pria-pria ini ada seorang yg selalu tersenyum manis kepadaku marga SG,akhirnya aku terima senyuman manisnya itu dgn senyum genitku juga.Awal mulanya sih pinjam duit sama saya dan akhirnya pinjam pake memek aku yg montok ini..!!Pertama kami melakukan hubungan intim di sebuah hotel di daerah pekan baru,

dan disitulah aku merasakan ukuran kontol yg panjangnya kira-kira2 18cm sedangkan punya almarhum suamiku dulu paling 10 atau 11cm. dan diameternya sebesar baterai abc ( 4 cm),wah..pertama aku lihat kontolnya dia hatiku langsung dek-dekan serta ludahku susah untuk aku telan,sudah kubayangkan tugu monasnya akan menusuk pangkal rahimku dan akan mengobok-obok isi memekku.Pertama-tama dikamar hotel itu kami berciuman serta berpagutan sampai lama dan tangannya mulai masuk kedlm kaosku serta meraba-raba payudaraku,,aku hanya bisa medesis seperti suara ular,,ahhhh...uhhhh...wouhhh..hmmm.ahhh...kemudian dia membuka kaosku dan terus meraba-raba payudaraku..aku semakin bligsatan di buatnya,,lantas dia membukakan bra dan nampaklah gundukannku yg sudah agak molor namun masih merangsang,puting susuku rasanya gatal sekali pengin di jilat dan di hisap..betul saja kemudian dia beraksi dgn mengisap putingku serta menggigitnya secara lembut...aku semakin tak karuan dibuatnya tanganku memeluk kepalanya sambil membenamkannya di puting susuku,,ahhh woooh..hmmm.ahhh...itulah suara yg keluar dari mulutku..lantas tanganku meraih burungnya yg besar itu jantungnya semakin kencang berdebar karena aku sudah lkangsung menyentuh tugu monasnya yg super besar itu,,sambil aku kocok-kocok dia terus mengemut-emut payudarku..

Kemudian dia menyuruh aku untuk terlentang dan setelah itu dia mulai menggosok-gosok memekku dgn tangannya dan sesekali menyentuh klitorisku aku semakin terangsang hebat dibuatnya dan sampai-sampai pelicin vaginaku sudah banyak tersa mengalir didalam vaginaku nmn dia begitu lahap menjilatinya..aku semakin bligsatan dibuatnya pantatku mulai bereaksi bergoyang kekanan dan ke kiri..samabil dia menjilati vaginaku aku memilin-milin Putingku sendiri,kemudian setelah puas dia menjilati vaginaku yg sudah banjir oleh pelicinku sendiri dan air ludahnya,kini giliranku disuruhnya untuk mengulum tugu monasnya itu,dgn lahap sekali aku mengulumnya,,kurasakan denyutan kontolnya saat aku masukkan kemulutku..yang kau dengar hanya suara ngos-ngosannya uhhhh ...ahhh...enak....enak...sayanggg..wouhhh..ahhh..hmmm..terus sayang..ayo terus isap sayang...gumannya terus...tak sabaran lagi memek ini mau di bor terongnya dia..aku minta dimasukin aja kedalam lobang sorgaku,kembali aku disuruh terlentang..woowwww...begitu ambles masuk disorong kedalam rasanya vaginanku berdenytu-denyut serta empot-empotan..bagaikan di sorga rasanya saat itu..di enjot-enjotnya terus lobang vaginaku aku hanya mampu mengendus-endus..Uhhh..ahhh...hmmm.ahhh..Lantas akau bereaksi dgn mengimbangi permainan kontolnya dgn cara memutar-muatr pantatku serta sesekali aku angkat pantatku ke atas..wowwwww.ahhhh...wouhh...hmmm....nampaknya aku mengalami orgasme....banyak cairan yg keluar dari vaginaku..nmn di tidak peduli lagi sampai-sampai suara vaginaku jadi becek-becek sekitar 15 menit aku di enjot terus....rasanya tugu monasnya semakin perkasa saja menghantam memekku yg gatal ini..wooww..ahh...wohhhh..aku keluar lagi

Dua ronde sudah aku mengeluarkan cairan dari vaginaku,tapi dia masih tetap saja perkasa dan masih bertahan dan nampaknya burungnya semakin kuat dan otot-otot burungnya juga nampak jelas kelihatan...ohh..ahh..auhh.. itu saja suara yg aku kelurakan dari bibirku serta mataku yg melek di buatnya..Kemudian dia menyuruh aku utuk diatas,dgn cekatan aku naik ke atas dan kubimbing kontolnya ke lobang memekku..wouuuu..rasanya burngnya kandas sampai ke pangkal rahimmku..aku pompa terus dari atas dan sesekali aku putar-putar pantatku aku semakin bernapsu sekali mendengar suaranya yang auhhhh...enak...sayaaaag enjot terus...aku semakin semangat dan aku rasakan darahku mulai naik ke ubun-ubun serta aku dengar suaranya "cepat sayang aku amu nembak"Aku percepat goyanganku..ahhh...uhhh..ahh..wouhh...lalu aku rasakan ada yg hangat menyiram vaginaku dan berselang beberapa etik aku juga mencapi klimas.Akhirnya aku terjatuh kedadanya serta berkata"Makasih ya sayang.."Sekitar 3jam kami bergumul di dlm kamr hotel itu dan kami berjanji setiap 3 kali seminggu kami harus tetap melakukan hubungan intim..

Dan kisahku ini akan terus berlanjut sampai aku bertemu lagi para pria-pria yg lain yg telah memenuhi hasrat birahiku..dan sampai sekarang 4 pria terus menemani vaginaku yg gatal ini..kisah selanjutnya Aku akan ceritakan tentang hubunganku dengan inisial siregar baca dan ikuti terus kisahku ini !!!janda haus sex selanjutnya

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

103 responses to "janda haus sex"

Dharsana Rajawali14 [04:34 AM, 02-Aug-12]

Kunjungan pagi gan,

mj-handler [09:31 AM, 02-Aug-12]

kunjungan pgi hadir kang. . . .

By mdj31
CikampeK

Dharsana Rajawali14 [12:44 PM, 02-Aug-12]

Folback sukses sob....!

ЯEYHªN MOBILE BLOG [09:14 AM, 03-Aug-12]

Hadir gan

ЯEYHªN MOBILE BLOG [09:19 AM, 03-Aug-12]

Knjungn pagi gan ijin follow..
Aku tunggu follbcknya

MACAN strez [10:05 AM, 03-Aug-12]

jiaaahhh bosss biggrin jadi gerak-gerak anu ane baca cerita ntu biggrin

Ervan Setiawan [11:01 AM, 03-Aug-12]

maf bro . . . aku gk mau bca ! di kira Crta Lucu . . taunya Buat Dwasa . . .

s4kur4t4 [11:05 AM, 03-Aug-12]

hadir,sory telat lg ada mslah login

http://gumeng.heck.in
[ full gretz ]

BonheferzZ [12:30 PM, 03-Aug-12]

18+ nech.

Handry13™ [11:08 AM, 24-Aug-12]

nyiimak sobb!!

norman [02:04 PM, 22-Sep-12]

nyimak brada,spertinya ceritanya bagus brada,tapi sy pernah baca cerita ini brada,editan ya brada,lanjut terus brada

Johnny Saketeng [12:52 PM, 01-Jan-13]

Salam kenal gan, mantap postnya...

Di tunggu kunbalnya...

Di tunngu follbacknya juga gan...

Yang mau di follow komen saja di post terbaru saya(jangan lupa follbacknya gan biggrin )

Salam dari seorang newbe...

http://johnny.it.cx

ross [04:33 AM, 19-Jan-13]

Pg brada. Jd bsah neeh. Tp lawan ga kuaat

achmad [10:06 PM, 28-Jan-13]

tante...
aq jg mw donk entotin tante.....

Ipank [02:08 AM, 01-Feb-13]

Mau dong nyobain pnya tante ....

kentes rasta [01:51 AM, 26-Feb-13]

mantap di tngu crita slnjt ny gan

Habib Riziq [10:33 PM, 01-Mar-13]

saya pun haus saudara ku, ditunggu cerita selanjutnya yang lebih h0t lagi Gan..

ricky herlambang [11:29 PM, 03-Mar-13]

manise

don pezx [11:50 AM, 05-Mar-13]

muantap bro

aris she-will [02:08 AM, 20-Mar-13]

ceritanya standar...kurang h0t

5_vie [09:27 PM, 01-Apr-13]

hmm...ajibbbb.
Maknyooosss lah.

dempoxx [02:21 AM, 13-Apr-13]

di tunggu cerita selanjt,y...

rizki ramadan [10:59 AM, 18-Apr-13]

q pengen punx u tante dg q d jamin puas

KIKI [11:23 PM, 18-Apr-13]

kanntuttt.?

raja maut [09:01 PM, 23-Apr-13]

uuh kurang hot...hahaha gtu2 doank kurng manteps

pejantan tangguh [11:24 AM, 24-Apr-13]

kontolku jg gede..siapa yg mau aku entot/fuck

opank [03:34 PM, 11-May-13]

mauuuuuu..............

bg nard [06:31 PM, 11-May-13]

bgussss critany''
Disidikalang 'mna y to

katak suliwa [10:09 PM, 18-May-13]

muuuuuantap

Kajuuol [03:44 PM, 23-May-13]

Yu:...Lumayan sambil tunggu datangnya betina tangguh ke jogja

bob [08:12 PM, 16-Jun-13]

mantap mungkin bisa jadi peliharanya tante

SEO TUTORIAL [07:16 AM, 24-Jun-13]

Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung di blog saya !

Follback sukses sob..

ondoy kelana [01:23 PM, 25-Aug-13]

Aku pngn tau alamat nya dong...?

riann [08:37 PM, 16-Sep-13]

Biasaa ja ceritta. G hooottttt

lingga3 [03:48 AM, 19-Sep-13]

bleh gk kt knalan..aq nak dairi jg

lingga3 [03:52 AM, 19-Sep-13]

bleh gk kt knalan..aq nak dairi jg

potobugil dan cergta sex jandavsabg [11:26 AM, 27-Sep-13]

poto bugil cerita sex jandavsabg

galerymustika [11:58 AM, 05-Oct-13]

Melayani jasa dan konsultasi masalah : karir,pelet,jual tnh/rmh agr laku terjual,jimat judi,jimat sabung ayam,jimat sex,azimah bnda bertuah,progrm guru husada,dll.silahkn kunjungi:
Http://mahkota-hati.mywapblog.com/

deki [10:38 PM, 15-Oct-13]

Dkerinci nyo,dektlh aq di peknbru

dita [08:50 AM, 18-Oct-13]

bisakah ketemu..... rundingan

inda [08:52 AM, 18-Oct-13]

cerita kamu betul atau tidak.... hanya sekadar rekaan semata-mata....

ELIZEBETH [01:38 AM, 19-Oct-13]

Hello. I was thinking of adding a backlink back to your website since both of our websites are based around the same niche. Would you prefer I link to you using your site address: or website title: . Please let me know at your earliest convenience. Thanks alot smile
ELIZEBETH http://www.ultrasomit.com

anto [10:16 AM, 22-Oct-13]

bagi saya yg belum pernah seperti itu.. jadi aneh, penasaran dan pengen...

ian anto [10:25 AM, 22-Oct-13]

ga tau deh......

eki [02:07 PM, 28-Oct-13]

jdi pengen niiiiiiiiiiih......

ruli [11:48 PM, 31-Oct-13]

mau dong nyobaiii

gst.atlanta123@yahoo.co.id [08:47 PM, 01-Nov-13]

jd pengen
call or sms 081371597579

gigolo27@yahoo.com [08:50 PM, 01-Nov-13]

telpn aja aku 081371597579

benji [05:18 AM, 04-Nov-13]

salam newbe

benji [05:18 AM, 04-Nov-13]

salam dr bekasi

Satria terong [09:24 PM, 07-Nov-13]

Besok aqu bawa janda ku jugak lah, di kebon aja kalo di hotel kan bayar, haahaha

Sinta [08:31 AM, 09-Nov-13]

Siapa yg mau k sini dong jilatin poe.a aq jga udha gha tahan nhe

EKY [12:38 AM, 10-Nov-13]

Tante2 girang atau janda yg aus di pkn baru' jgan lpa hbi ke O82387765455

pemain térmahal [10:10 AM, 12-Nov-13]

bagus pengen nýoba,br tumorang

Tante 69 croOT [11:28 PM, 12-Nov-13]

biggrin

arman si bunga mawar [12:54 PM, 17-Nov-13]

tpi kn gak shrusnya km sprti itu krna msh bnyak krja,n yng laen,,,,???

Cria14 [03:56 PM, 01-Dec-13]

Kurang h0t tUchwink

kipay [12:59 AM, 04-Dec-13]

Call me 02194860759

ajam aza [06:26 AM, 11-Dec-13]

nyobain atuh memek jandanya

andhy j wenda [09:53 PM, 13-Dec-13]

Klo blm nyoba aku g akan prcaya ceritamu

andhy j wenda [11:17 PM, 13-Dec-13]

Salam hangat bwt sinta...bsa hubungi ke no 087821123207 ataw invite pin BB 7493153F

ando [12:46 AM, 19-Dec-13]

Mantap gan crtax...ada yg lbh seru nda...

endang [12:56 AM, 19-Dec-13]

Asik gan,ane suka ceritax...bikin memekq gatel gan

Erick [12:23 PM, 23-Dec-13]

Call Me Buat Janda Janda Kesepian Daerah Pondok Indah083807981055

Pictures from social networks [10:25 PM, 29-Dec-13]

Additional launched porn locality
http://arab.sexblog.pw/?alexandra
adult tv erotic historical romance erotic lounge cd erotic navel sex massage

Latest install [05:23 AM, 31-Dec-13]

Tiro shemales
http://shemales.xblog.in/?post-ansley
shemail sex clip shemail free shemail movie transexuals shemals sex movie

Public pictures [05:14 AM, 01-Jan-14]

Erogenous pictures blog
http://hentai.erolove.in/?reserved.vanesa
erotic download fashion erotic erotic comedy books erotic

Loose galleries [05:13 AM, 02-Jan-14]

Emancipated porn galleries
http://asian.replyme.pw/?profile_dasia
brook babes ballin boys 11 school excuse letter sex video free download winks porn club

Unshackle galleries [11:34 PM, 02-Jan-14]

Sexy girls blog
http://granny.sexblog.pw/?pictures_brandi
erotic survivor pornography free erotic love making the erotic networks

cowok pengalaman sex [02:22 PM, 03-Jan-14]

klu ada ce yg dijakarta btuh ML hub aja nmer aq ya, o813 8o21 3o47 ok aq tunggu...............

Pictures from social networks [07:02 PM, 03-Jan-14]

Gay porn website
http://men.sexblog.pw/?pg.aron
gay gay club london gay wallpapers gay forum gay spandex

Adi [09:50 PM, 03-Jan-14]

Maen ma aq yuk..

Grown up galleries [11:33 PM, 03-Jan-14]

Enchanting self shots
http://erotica.sexblog.pw/?phiz.amara
naked women funny erotic online erotic books erotic portraits

Anto [09:28 AM, 05-Jan-14]

Buat.tante.janda.ibu" yg haus sex.083897730845.aq siap puasin. Aq yg telf

OviCK.com [11:03 PM, 24-Jan-14]

Bwt endang slm knl please call085883504748/081994961250

bunga [02:00 PM, 26-Jan-14]

itu janda kurang d belay ya??? mknya sma cwo mnapun mau dsr jablay

Matured position [09:29 PM, 29-Jan-14]

Release pictures
http://blacklesbians.xblog.in/?amy
erotic short films erotic download free prono xxx megan fox erotic world sex

condet [11:54 PM, 30-Jan-14]

gk seru cerita rekaan , tp bsa buat gua ngaceng.

chand [12:02 AM, 31-Jan-14]

buat endang pless call 085262565408

jajaka [01:25 AM, 01-Feb-14]

Jakarta call or sms 087885334572 khusus tante/janda haus sex

Eswede [12:49 AM, 03-Feb-14]

Lumayan buat nemenin ronda

Recent plat [12:15 PM, 04-Feb-14]

Disengage porn pictures
http://bikini.blognet.pw/?describe_rita
erotic mens underwear miss erotic erotic body massage xxx sexy movies free

sri [12:55 PM, 04-Feb-14]

ah emutin memek ku donk

Fajar [11:39 AM, 05-Feb-14]

Ayo kpn klo ada yg mau

farhat abbas [11:19 PM, 05-Feb-14]

Punya istri ku juga nggak kalah..!! Mantap cinta jubir

kadek [04:02 PM, 26-Feb-14]

buat sri, keBALI yaa..... aq mut habis memekmu hub 081338721449

kaka [06:57 PM, 26-Feb-14]

ceritanya bisa buat penis qu ngaceeeng

anto [11:44 AM, 05-Mar-14]

janda ato tante semarang.hub q 085712318606.
q tgu

rudi [11:13 PM, 06-Mar-14]

kontol q gedd ni sp yg mau

rudi [11:27 PM, 06-Mar-14]

kontol q gedd ni sp yg mau

Okta [08:00 PM, 07-Mar-14]

Langsung Amblos Ne

anita [05:19 PM, 10-Mar-14]

ahhh.. ohh.. ada yg mau aku entot gak.. memek ku udh bash nihh.. uhh.. sms085921105775

Siahaan@ [10:15 PM, 15-Mar-14]

Bek

ratih [11:36 PM, 18-Mar-14]

∂ªªŠåªåªªRrrr cerita gila

salsa winxs [11:38 PM, 18-Mar-14]

Dikira cerita Ǻ̀́pά Ʈªů ΩŸ̲̣̣̣̥ª cerita sexs huhuhuhuhu

eaqi [03:24 AM, 19-Mar-14]

wisss ngeri

Galang [05:02 AM, 19-Mar-14]

ak cari cewek kuwat sex ak penasaran . . .

Dani [11:41 AM, 25-Mar-14]

Klo ada tante janda sumatra bukittingi bisa call 085835448931 invit pin 28CE1CED atw WeChat ac41227

hardian [01:51 PM, 26-Mar-14]

ngarang cerita lo kwk kwk,,,mana ada 18 cm,,pantesnya klo lo emang cewek vagina lo di isi kayu ha ha

steven [01:53 PM, 26-Mar-14]

WOW MBAK BISA ORGASME BERAPA KALI YA...HMMMM

Anita [01:54 PM, 27-Mar-14]

Maaf ya syank.. Aku salah ngetik nomer:'(.. Nich nomer aku : 085921105774.. Makasihh.. Aku tggu yaa:*:*:*..

blowjob_69 [12:06 PM, 28-Mar-14]

aq cow semarang
bwt ibu irt,tnte2,janda..kalo pgn knl q hub q d 085712318606.
q tggu u say..

boy s [10:33 AM, 23-Apr-14]

ngrri x ito. beta martole.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)